aq bingung...!!!

| |


allow all....


ternyata aq punya 2 blog dengan 1 alamat email.... that make me crazy.... and then buat perkenalan aku cuman mau bilang bahwa Atika Hanoum Rahasta adalah seorang murid di smp kelaz 8 tahun depan kelaz 9......

di blog ini aq bakalan ngasih tau tentang semua tugas"q and share it to you....
soalnya emank aq tuh banyak banget tugas dari sekolah dari yang sederhana saampe' luar biasa...(susah bikinnya... hahahai....)

aq tinggal selam insyallah 3tahun di SMPN 1 Banyuwangi yang telah diresmikan tahun ajaran ini menjadi RSBI(Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) di smpq tercinta aq dimasukkan ke kelaz bilingual kelaz 7,8,9 thn ajaran 2007-2010 hahahai...dengan judul buat kelas qt Bilingual Dictator Freestyle.... or BDF.... hahahai.... kekompakan qt emank gak da duanya, waktu satu masuk rumah sakit satu kelaz pada nyambang ck...ck...ck.... ow iya kelupaan ada 26 siswa di kelazq tercinta.... dari yang kecil....... ada...(maaf buat apienk, thia, ajeng, rida ma dita) yang tinggi.... ada... yang putih bermata sipit ada....yang kuning langsat ada..... yang item tapi.....(tiiiit) disensor... ada.... qt adalah BDF dari berbagai macam suku dan bangsa yang tetap satu jua... ye....(heboh banget ya????)

our spirit are never die.....

0 comments: