jam 6 pagi..

| |
hehehe... tumben ya?? aq bisa ngirim posting jam seginian.... tau gak??? sekolahq da try out kelaz9 jadi aq masuk jam8...inga'...inga' jam8.... hehehehehe(seneng banget ya???)

aq mau curhat nuiy.... kan dari ic1 yang menang si kiki ya kan???(bingung aq mau manggil de' apa mz....) bah kan suara'a dia bagus tuh ya?? keren banget malah menurutq... eh tapi kemarin liat dia di final ic2 jadi broken heart nuiy(keminggris...) tau gak knapa??

suara'a dah gak jelas gitu dah... kasihan banget kan dia??? huhuhuhuhu.....

padahal potensi nak itu buat terkenal besar banget lo' dibandingin ma si angel(juara2 ic1) suara angel lebihbagus dari suaranya sekarang.... kasihan banget dia coba..... aq turut merasakn kesedihan itu...(alah apus...) hehehehe bies kan keren gitu dah da nak kecil suara'a bagus..... hehehe...


waduh ternyata ngomongin kiki gak membuat panjang" amat nuiy postingan... mungkin lebih panjang postingan wishlistq...(baca posting sebelum ini...) yaudah karena bingung mau ngapain saya mau sedikit bercerita tentang kelas saya yang ngaku bdf...(hehehe bukan'a emank bener ya??) huhehehe...
nieh critanya...

kelazq adalah kelaz terpojok sebelah kiri dari smpn 1 Banyuwangi yang dimana kelaz tersebut sepi sekali jika dipikir orang awan...(lah muuph maksud saya orang ayam... lah... orang awam....) tapi nyatanya..nyatanya..jeng..jeng..jeng...jeng(backsound'a film" hantu...) disana....disana....
ada....
saya dan teman" yang rame'a masyaallah.... ketikaguruyangkitasekelasgakdayangsukadatengtelatataugurupiketmasuk(baca jam kosong...) itu puncak dimana keramaian yang qt lakukan terjadi.... yang nyanyi" sendiri(baca numpang bikin v-clip) ada yang maen game dengan enak'a...., ada yang baca buku(bisa keitung jari kali' yang baca buku(baca sedikit banget....)) itu aja baca buku nopel(lah novel...), ato komik, juga ada yang baca buku panduan blog... hahahai.....(baca: saya...).... menurut pepatah huehehehe....
jam yang disukai murid" sekolah ada 3...
-jampulang(saya banget...)
-jam ist.(saya banget tidak diragukan lagi...)
- dan jam kosong...(huhehehe salut buat yang bikin pepatah..... plok"""")
heheheehe

emank dah udah pagi gini jadi ngelantur hehehe...

udah dulu ya...

with love...

tika...

0 comments: