when the tears come down for the second time...

| |
ju"r buat temen" yang liat judul itu pertama kali apa yang terbersit di pikiran kalian??????

a. for allah
b. for him
c. for them

menurut temen2 judul diatas bagusan dikasih yang mana sama critaq nanti???
yang jelaz aq dah pernah berkali-kali nangis hanya buat allah.... dah gak kehitung....
sedangkan buat dia???? ngapain nangisin cowok???? inget lagunya fergie gak????
and big girls don't cry...dont cry...dont cryy(bener gitu kan lirik'a???? hahahai.......)

jadi niey crita saya tujuan lah tujukan maksud'a buat mereka.....
beginilah critanya....


pagi ini semua berjalan lancar dari makan ampe' mandi semua lancar maksudanya makan disuapin mandi dimandiin... hehehehe... ya nggaklah mana mungkin coba......
ketika tiba di skula....
saya mengangkat satu kardus aqua tanpa ada yang membantu.... dalam pikiran saya sudah biasalah......
ketika sampai ternyata sudah banyak orang......
saya langsung membantu seadanya yang saya bisa.....






setelah semua sudah selesai acaranya saya dan teman" menata bangku hal itulah yang membuat saya nangis

huf....

dasar temen2qw emank suka bikin org nangis

0 comments: