bad day...(not at all....)

| |
huah......

capek bener dah.....

meski tiap jam cuman 25menit dan gak da guru'a pula' smua'a cuman 2jam terakhir aja(baca: fisika dan tik), tapi bukan itu yang bikin bad day.... gini nieh critanya...

pagi hari jam 7.15 saya bernagkat sekolah menaiki kendaraankesayangansayayangberodaduatapitidakbermesin(baca:sepeda ontel....) hehehe.. saya mengendarai sepeda sambil bersiul" gak jelaz apa maksud'a tapi sebenernya nyanyi lagu'a v****a yang di blog tuh... bies enak didengerin..., waktu nyampe' di skulah.. setelah menaruh sepeda dengan biadab... huehehehe saya menuju ruang kelaz terpojok yang dikenal sepi'a(eh salah rame'a...) dengan berjalan pelan" tentunya soalnya da nak kelz 9 TO (baca try out), eh di kelaz disambut teriakan histeris nak" cowok....(hehehe, biasa nak" cowok klz qt suka triak" gak jlz gt dah...) saya hanya senyum" aja liat'a bies lucu c...., setelah mendeleh tas(baca:menaruh tas) saya mulai menata bangku yang sumpah gak bener blaz....(ada yang di langit", di tempat sampah di atas tv... dll...) dengan keringat berpancuran(sangking deres'a hehehe) sesudah itu bt melanda saya... kagak ada temen yang diajak ngomon atu.... tapi tiba" 3so"k orangyangberkelaminlawan'abetina(baca: m***, j**** dan tentu **p**) dateng ke klzq... senyum langsung terpancar, soalnya di muka si j**** ada something hehehe... ya gitulah pokok'a awal" masuk tadi senyum", ternyata pelajaran1-4 gak da yang masuk guru'a hahai...

setelah itu terjadilah debat jam istirahat bayangkan saudara" teman saya yang emank resek'a setengah idup,mati gakjelas dah mau idup mati biarin dah nyeletuk yang menyulut petasan...(lah... maksud hati saya) dah capek nata bangku dilokno pula hadeh.... yek cuh... wekz...., setelah marah" gak jlz... tmn" cowok membantu saya tertawa dengan membuat lagu buat tuh anak satu gak jlz.... hehehe lagu'a lucu bgt ( lirik menyusul hahahai....), setelah amarah saya reda saya diserang dengan fungsi" pada excel(Allah, ada kata" if,vlookup,left dan right berputar" di kepala saya) pusing bener dah...., setelah tik berhasil dilalui(emank ujian...) saya memasuki jam fisika yang terkenal jam untuk ngantuk"an, ternyata sang guru datang dan berkata dengan sangat gampang sekali,"kursi'a di renggangkan..."... anjrit niey aq masih blum pahamb" tapi saya juga mencoba memeras otak, ternyata ada sistem baru dalam ulangan tadi yaitu 1X CONTRENG SODARA"... ada 2 soal yang aq salah contreng alhasil saya salh 4 dari 15 soal hahahai... alhamdulillah....

begitulah teman" saya kira bakalan jadi good day 4 all ternyata....(MAK NYUZZ.....)

with love...

atika...

0 comments: